Ini memori tambahan untuk iPhone Anda tercinta

Ini memori tambahan untuk iPhone Anda tercinta

Techno.id - Di dunia ini, tentu tak satu atau dua orang pengguna iPhone yang menyayangkan abstainnya fitur memori eksternal di smartphone milik Apple tersebut. Sebab, bagi user yang doyan menyimpan atau menghasilkan konten multimedia, memori yang lega adalah kebutuhan yang tak terelakkan. Di sisi lain, cloud storage belum menjadi primadona karena kecepatan upload dan download internet di Indonesia masih rendah.

Nah, perangkat rancangan Transcend inilah yang mungkin diidam-idamkan para Apple fan boy. Bernama JetDrive Go 300, flash drive ini bisa difungsikan sebagai pelegaruang penyimpanan lokal iPhone, iPad, serta iPod. Perangkat berlogo buah apel yang bisa menggunakan flash diskini di antaranya: iPhone 6s dan 6s Plus, iPhone 6 dan 6 Plus, iPhone 5, 5c, dan 5s, iPad Air 2, iPad mini 4, plusiPod Touch 6th gen.

Ini memori tambahan untuk iPhone Anda tercinta

Transcend JetDrive Go 300
2016 Transcend

Selain tersedia dalam dua kapasitas, yakni 32GB dan 64GB, external storage mungil ini juga memiliki konektor ganda di setiap ujungnya: Lightning dan konektor USB 3.1 Gen 1. Masing-masingnya menawarkan kecepatan transferhingga 20MB per detik dan 130MB per detik.Fitur ini pun memungkinkan user untuk memindahkan file di antara perangkat Apple dan device lainnya dengan cepat plus mudah.

Transcend dalam rilis persnya turut (29/03/16) mengklaim jika JetDrive Go 300 sudah bersertifikat MFi, sebuah lisensi kelayakan khusus dari Apple untuk hardware buatan pihak ketiga. Jika berminat, siapkan duitAnda sebanyak Rp910 ribu untuk memboyong flash disk ini dengan kapasitas 32GB atauRp1,330 juta untuk versi 64GB-nya.

(brl/red)