Ini kisaran harga LG G4, siapa mau beli?

Ini kisaran harga LG G4, siapa mau beli?

Techno.id - Anda mungkin sudah mendengar kabar kedatangan LG G4. Handset yang dijagokan LG untuk menjegal laju Samsung Galaxy S6 itu telah diperkenalkan Rabu (28/4/15) kemarin dan siap dijual bebas sekitar akhir Mei nanti. Nah, yang masih belum jelas sekarang, berapa dana yang dibutuhkan untuk menenteng ponsel itu pulang ke rumah?

Berdasarkan penelusuran GSMArena (29/4/15), harga LG G4 sendiri cukup beragam. Namun setelah membandingkan dari beberapa distributor yang siap memenuhi pemesanan pre-order di Britania Raya, rentang banderol untuk LG G4 ialah sekitar Rp10 juta sampai Rp11 juta.

Jawaban senada juga dibeberkan oleh YonhapNews (29/4/15). Menurut sumber tersebut, smartphone yang diperkenalkan pertama kali di enam negara itu kemungkinan dibanderol seharga Rp10 jutaan.

Dari penjelasan di atas, LG G4 bisa dibilang berada di harga yang setara dengan Galaxy S6. Di Indonesia, misalnya, ponsel besutan Samsung tersebut umumnya dibanderol sekitar Rp10,5 juta. Akan tetapi, LG G4 mungkin akan lebih murah daripada Galaxy S6 Edge, yang harga jualnya mencapai Rp11 jutaan.

Setelah melihat perbandingan harga ini, menurut Anda, lebih baik memboyong LG G4 atau Samsung Galaxy S6?

(brl/red)