Ini dia tablet Sony paling sempurna sejauh ini: Xperia Z4 Tablet!

Ini dia tablet Sony paling sempurna sejauh ini: Xperia Z4 Tablet!

Techno.id - Soal memproduksi gadget berkualitas, Sony sudah dikenal sebagai salah satu ahlinya. Vendor asal Jepang itu pun tak ragu untuk terus menyempurnakan produk terbarunya dengan mempelajari kelebihan serta kekurangan produk terdahulunya. Tekad itu terbukti di Xperia Z4 Tablet.

Director and Market Head Sony Mobile Communications Indonesia, Jason Smith, mengakui sendiri hal tersebut. Di acara peluncuran handset Rp10 jutaan itu (24/06/15) di Indonesia, ia berkata, "Kami ingin mengambil semua kualitas dari Xperia Z2 Tablet yang disukai konsumen. Kami membangun kesuksesan di tablet seri pendahulunya dan meningkatkannya di Xperia Z4 Tablet."

Ya, tablet paling tipis di dunia dengan 6,1mm itu layak menyandang produk tablet terbaik Sony sejauh ini. Keunggulan tablet 10 inci itu terletak pada display beresolusi 2K yang siap menghadirkan visualisasi terbaik nan nyaman. Bodinya yang anti-air juga menjadi nilai plus tersendiri untuk handset kelas premium.

Ini dia tablet Sony paling sempurna sejauh ini: Xperia Z4 Tablet!
SonyXperia Z4 Tablet 2015 Sony

Soal spesifikasi, jangan khawatir. Xperia Z4 Tablet telah mewarisi keunggulan Xperia Z2 Tablet, seperti dukungan jaringan 4G, baterai berkapasitas 6.000mAh, RAM 3GB, memori internal 16GB, serta kamera utama 8MP. Namun, Xperia Z4 juga memiliki pembaruan tersendiri di sektor prosesor yang sudah didukung Snapdragon 810 Octa-Core dengan clock speed 1,5GHz, kamera selfie 5MP, juga OS Android Lollipop.

Sudah setuju kan kalau produk ini dilabeli sebagai tablet terbaik Sony?

(brl/red)