Ini bocoran terakhir Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge

Ini bocoran terakhir Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge

Techno.id - Bulan depan. tepatnya tanggal 21 Februari 2016 Samsung akan melahirkan dua anggota keluarga baru di MWC 2016. Sebelum terlahir ke dunia, dua produk yang dinamai Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge ini bakal menggoda pelanggan dengan penampakan desain yang sesungguhnya.

Ini bocoran terakhir Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge
2016 phonearena.com/phonearena.com

Ya, penampakan foto yang disebarkan oleh @evleaks ini diduga menjadi bocoran terakhir dari Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge. Maksudnya, dua smartphone tadi akan memiliki tampilan desain yang sama seperti apa yang ditunjukkan oleh @evleaks, seperti yang dikutip dari PhoneArena (29/01/2016).

@evleaks sendiri adalah akun Twitter dari Evan Blass. Dia menjadi salah satu orang yang sering membocorkan info smartphone sebelum diluncurkan ke publik. Bocoran yang dia sampaikan bukan bocoran sembarangan. Hampir semua bocoran yang berasal darinya selalu akurat. Jadi, bisa dipastikan bahwa foto Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge merupakan wujud asli dari anggota keluarga Samsung yang baru.

Selain bocoran gambar, Evan Blass juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy S7 akan membawa perbaikan dari pendahulunya, Samsung Galaxy S6. Beberapa perbaikan Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge adalah fitur tahan air, peningkatan kapasitas baterai menjadi 3600mAh, microSD 200GB, kamera utama 12MP, dan RAM 4GB.

(brl/red)