Ini bocoran spesifikasi iPhone 6c yang segera dirilis

Ini bocoran spesifikasi iPhone 6c yang segera dirilis

Techno.id - Beberapa waktu lalu beredar kabar seputar iPhone terbaru. Besutan baru Apple ini dikabarkan kembali menggunakan layar 4 inci saja. Lalu spesifikasi apa saja yang bakal diusung iPhone yang katanya keluar dengan seri 6c ini?

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Rabu (30/12/15), selain memiliki layar 4 inci, handset ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1642 mAh. Kelebihan apa lagi yang disajikan Apple untuk ponsel barunya ini?

Ini bocoran spesifikasi iPhone 6c yang segera dirilis

Kabarnya, iPhone 6c tersebut masih mengusung chipset A9, yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. iPhone baru ini bakal mengusung kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB, serta fitur Touch ID. Kapan dirilis ke pasaran?

Menurut kabar yang beredar, iPhone 6c ini dijadwalkan rilis pada bulan Maret 2016 nanti. Apple juga dikabarkan bakal membekali iPhone terbarunya dengan fitur waterproof. Apakah hal tersebut juga berlaku untuk iPhone baru yang memiliki layar 4 inci ini?

Hingga kini, masih belum ada kabar lebih spesifik, varian mana yang akan dibekali dengan fitur waterproof atau komponen baru untuk 'menyembunyikan antena'. Nah, ada baiknya Anda tungu saja kabar selanjutnya dari pihak Apple...

(brl/red)