Ini bocoran gambar LG Nexus 5 terbaru

Ini bocoran gambar LG Nexus 5 terbaru

Techno.id - Baru-baru ini, muncul bocoran yang mengungkap bahwa Google akan meluncurkan ponsel Nexus terbaru pada tanggal 29 September 2015. Nah, mungkin bocoran yang dimaksud Google adalah smartphone LG Nexus 5. Pengumuman ini mengacu pada ponsel tersebut karena telah muncul bocoran foto dari Nexus terbaru.

Ini bocoran gambar LG Nexus 5 terbaru

Gambar terbaru yang diklaim sebagai LG Nexus 5, pertama kali ditunjukkan oleh AndroidPIT. Foto tersebut hanya menampilkan casing belakang dari Nexus terbaru. Meski begitu, katanya ponsel pintar ini akan mengusung kamera dengan resolusi 12.3MP serta dual LED flash dan fitur optical image stabilization. Sedangkan bagian depan ponsel akan dibekali dengan kamera 5MP seperti yang dikutip dari AndroidAndMe (5/9/15).

Smartphone dengan layar 5.2 inci ini akan mengadopsi prosesor Snapdragon 808 dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 16/32GB. Fitur lainnya yang turut disertakan dalam bocoran ini adalah baterai sebesar 2.700mAh dan USB tipe-C.

Sayangnya, kemungkinan Anda harus menunggu agak lama terkait ketersediaan handset ini di pasaran. Pasalnya, bocoran ini hanya sebatas foto casing belakang yang tidak diikuti dengan kejelasan peluncuran dari perusahaan pengembang. Namun, yang pasti smartphone ini nantinya akan menjalankan sistem operasi Android 6.0.

(brl/red)