Ini Action Camera yang bisa edit video secara otomatis

Ini Action Camera yang bisa edit video secara otomatis

Techno.id - Mengedit video memang diakui oleh banyak orang adalah kegiatan yang melelahkan. Bahkan untuk video pendek sekalipun. Maka dari itu, kamera Graava hadir untuk Anda yang ingin cepat untuk mengedit video.

Dilansir oleh Mashable.com (06/08/15), Grava adalah sebuah action camera yang dikatakan mampu untuk mengedit video secara otomatis. Sehingga Anda tidak perlu berlama-lama menghabiskan waktu untuk mengedit video lagi.

Kamera kecil yang tahan air ini memiliki fitur lain seperti mikrofon, GPS, serta accelerometer dan monitor jantung. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan aplikasi pada smartphone berplatform iOS ataupun Android.

Untuk mengedit video, Anda bisa memilih durasi sesuai dengan pilihan Anda misalnya untuk media sosial Vine selama enam detik atau untuk Instagram yakni 15 detik. Selain itu, Anda bisa memilih lagu untuk keperluan video dan video tersebut akan disesuaikan dengan ketukan lagu tersebut.

Uniknya, beberapa video tersebut akan disinkronisasi oleh kamera mungil ini untuk menjadi sebuah video.

Kamera Graava dikatakan memiliki baterai 11000 mAh yang bisa merekam video dalam 1080p dalam tiga jam dengan Wi-Fi yang tidak aktif. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan charger nirkabel.

Nah, jika Anda ingin memiliki action kamera ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 4 jutaan. Kamera Graava akan resmi dijual pada tahun 2016 mendatang.

(brl/red)