Iklan LG G5 dibintangi oleh ratusan Jason Statham!

Iklan LG G5 dibintangi oleh ratusan Jason Statham!

Techno.id - Banyak cara yang bisa dilakukan oleh perusahaan untuk beriklan. Salah satunya dengan membuat sebuah video yang dikonsep mirip film pendek. Hal itulah yang kemudian dilakukan oleh salah satu raksasa elektronik dunia, LG.

Seperti yang telah diberitakan oleh CNET pada hari Sabtu (02/04/16) lalu, dalam rangka mempromosikan ponsel seri G5, LG merilis sebuah iklan video yang hanya berdurasi 1 menit. Sebagai salah satu perusahaan terkemuka, bukanlah hal yang aneh jika LG menyewa seorang Jason Statham untuk membintangi iklan tersebut.

Iklan LG G5 dibintangi oleh ratusan Jason Statham!

Modul LG G5
2016 androidauthority.com/androidauthority.com

Uniknya, dalam video berdurasi 1 menit tersebut tak hanya ada 1 orang Jason, melainkan ada sekitar 200 Jason Statham, tentu saja dengan kostum, dan karakter yang berbeda-beda pula. Sebagai salah satu aktor ternama, tentu saja video yang diunggah di YouTube ini mencuri perhatian banyak orang.

Hingga berita ini dibuat, setidaknya video iklan tersebut sudah ditonton oleh hampir 900 ribu pengguna YouTube. Dalam video tersebut, Jason memgang ponsel LG G5. Uniknya lagi, setiap karakter berbeda tersebut menggunakan LG G5 untuk berbagai keperluan yang tentu berbeda pula.

Iklan ini menonjolkan fitur berru yang diusung oleh LG G5 yaitu modul yang bisa diganti-ganti dengan mudah. Penasaran? Untuk lebih jelasnya, tonton saja video yang dibintangi oleh ratusan Jason Statham berikut ini...

(brl/red)