HyperX luncurkan DDR4 kit dua memori untuk platform Intel Skylake

HyperX luncurkan DDR4 kit dua memori untuk platform Intel Skylake

Techno.id - Sub divisi Kingston Technology, HyperX, baru saja mengumumkan penambahan kit dual channel 8GB dan 16GB untuk dua keluarga DDR4 HyperX FURY. Kit terbaru tersebut tersedia dalam latency frekuensi yang cukup rendah yakni 2133MHz, 2400MHz, dan 2666MHz.

Kit dari seri DDR yang pertama menawarkan overlocking otomatis melalui fungsi plug-and-play tersebut kabarnya ditujukan untuk mengoptimalkan performa platform Intel Skylake generasi terbaru, Skylake-S. Pihak HyperX mengungkapkan, penambahan kit dua memori nantinya bakal menunjang kinerja DDR4 HyperX FURY yang terkenal hemat biaya ini untuk menciptakan performa terbaik di kisaran 1,2V tanpa harus meningkatkan tegangan untuk menciptakan frekuensi yang lebih tinggi.

"Kami sangat gembira dapat mengumumkan penambahan DDR4 HyperX FURY dual-channel kit dalam latensi rendah kecepatan 2133MHz, 2400MHz dan 2666MHz untuk tingkat enthusiast pemula yang mencari cara untuk memaksimalkan kinerja gaming nya dan pengalaman menggunakan PC," ungkap Ann Bai, Direktur Penjualan Kingston, Wilayah Asia Pasifik, Divisi HyperX dalam siaran pers yang diterima Techno.id (6/8/15).

Tak ketinggalan, kit terbaru berdimensi ukuran 133,35 x 34,4mm ini juga memiliki fitur heat spreader yang berprofil rendah dalam bentuk desain FURY yang berciri asimetris dengan PCB hitam yang keduanya mencolok dan memberikan kelengkapan desain hardware yang ada.

(brl/red)