Huntkey luncurkan USB power strip untuk jawab kebutuhan masa kini

Huntkey luncurkan USB power strip untuk jawab kebutuhan masa kini

Techno.id - Banyaknya perangkat mobile yang dimiliki oleh hampir sebagian orang saat ini, membuat Huntkey berinisiatif untuk meluncurkan power strip dengan 4 port USB, SSK407. Power strip atau yang biasa dikenal sebagai colokan listrik ini dapat digunakan untuk pengisian daya smartphone, Pad, konsol games, kamera digital, MP3 player, dan lain sebagainya secara bersamaan.

SSK407 dilaporkan memiliki ukuran yang kecil namun tangguh dengan total output 5V4.8A yang dibagi menjadi dua kelompok, dengan maksimum output 5V2.4A pada setiap kelompoknya. Menariknya, perangkat ini juga mendukung sebagian besar merek dan model perangkat mobile yang ada di pasaran saat ini.

Dengan penampilan yang luar biasa dan kompatibilitas yang luas, power strip SSK407 juga mempertimbangkan pentingnya melindungi perangkat elektronik dengan menghindari kelebihan pengisian daya. Bahkan, dalam rangka mengurangi kehilangan listrik, power strip SSK407 memiliki sebuah master switch, sehingga penggunanya dapat memotong daya ketika tidak dibutuhkan sehingga dapat menghindari pemborosan listrik.

Tak ketinggalan, SSK407 juga dilengkapi dengan fitur deteksi otomatis dan kontrol arus yang dapat disesuaikan, membuatnya ideal untuk dibawa bepergian, untuk digunakan di rumah maupun di kantor. Selain itu, tipe ini juga memiliki desain yang aman, khususnya untuk keluarga yang memiliki bayi yang baru belajar merangkak.

Saat ini, berbagai produk telah menjadi semakin dan makin penting dari sebuah merek. Untuk pertumbuhan lebih lanjut, Huntkey berfokus pada penelitian dan pengembangan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memenuhi tuntutan berbeda dari pasar global. ujar Mr. Xu, Produk Manager Huntkey dalam siaran pers yang diterima Techno.id (19/8/15).

Produk ini diklaim sebagai perangkat dengan standar keamanan tingkat tinggi. Bahkan, power strip SSK407 juga telah mengantongi izin dari CE dan RoHS.

(brl/red)