HUB by EKKO, perangkat audio yang mampu hubungkan 10 headphone

HUB by EKKO, perangkat audio yang mampu hubungkan 10 headphone

Techno.id - Jika mendengarkan musik adalah hobi Anda, maka perangkat bernama HUB ini wajib Anda miliki. Tak seperti perangkat audio pada umumnya, HUB by EKKO audio ini kabarnya mampu menghubungkan sebanyak sepuluh headphone dan speaker sekaligus pada saat bersamaan.

Sebagaimana dilansir oleh DigitalTrends (23/3/16), perangkat ini menggunakan WiFi sebagai konektivitas. Tak hanya itu, HUB juga dilaporkan menyediakan empat pucks receiver dan jack 3.5mm untuk headphone standar serta kontrol volume dan tombol Mute di bodi perangkat.

HUB by EKKO audio ini juga menawarkan kualitas audio terbaik yakni di frekuensi 96kHZ/24-bit dan equalizer untuk mengubah pengaturan audio. HUB juga dilengkapi dengan fitur kontrol orang tua, di mana para orang tua yang memiliki anak bisa langsung mengatur tingkat volume yang diperbolehkan untuk anak via aplikasi khusus.

Asyiknya, dengan perangkat audio ini Anda bisa melakukan streaming musik favorit via layanan penyedia seperti Spotify, Google Play Music, Apple Music, dan lain sebagainya. Tak hanya mendengarkannya sendirian, Anda pun bisa membuat semua orang di sudut rumah mendengarkan musik yang Anda mainkan via perangkat ini.

Nah, jika Anda tertarik dengan perangkat audio HUB by EKKO Audio maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp2,3 jutaan untuk perangkat dengan dua pucks receiver dan Rp3,3 jutaan untuk perangkat dengan empat pucks receiver.

Sayangnya, perangkat ini baru akan tersedia di pasaran sekitar awal tahun 2017 mendatang. Hal ini dikarenakan, HUB by EKKO audio saat ini sedang dalam proses penggalangan dana via situs Kickstarter.

(brl/red)