Huawei Honor 7 mendarat 30 Juni dengan sensor pemindai sidik jari

Huawei Honor 7 mendarat 30 Juni dengan sensor pemindai sidik jari

Techno.id - Huawei akhirnya memberikan kepastian atas peluncuran Honor 7 pada 30 Juni mendatang. Dalam pengumuman tersebut, Huawei membocorkan fitur menarik yang katanya bakal menyematkan sensor pemindai sidik jari. Hal ini juga pernah disampaikan TENAA pada akhir bulan lalu.

Smartphone ini dikabarkan datang dengan layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Huawei Honor 7 juga mengusung chipset Kirin 935 64-bit dengan prosesor Octa-core. Pengguna dapat memilih dua varian memori dari Honor 7. Untuk versi standar, Huawei Honor 7 dibekali RAM 3GB dan memori internal 16GB sedang untuk versi premium memakai RAM 4GB dan memori internal 64GB, seperti yang dikutip dari PhoneArena (15/6/15).

Huawei Honor 7 juga mengadopsi kamera utama beresolusi 13MP dengan (OIS) optical image stabilization. Namun sayang, ponsel pintar ini tidak memiliki kamera depan. Jadi, bagi Anda yang gemar melakukan selfie, bersiap-siaplah untuk gigit jari. Meski begitu, Huawei Honor 7 mengganti kekurangan tersebut dengan menghadirkan baterai yang cukup besar yakni 3.280mAh.

Lebih lanjut tentang harga dari smartphone ini, Huawei belum memaparkan secara resmi. Namun, rumornya Huawei Honor 7 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,2 juta.

(brl/red)