Huawei G8 telah resmi diumumkan

Huawei G8 telah resmi diumumkan

Techno.id - Huawei kembali mengumumkan perangkat barunya, di samping mengeluarkan produk barunya yakni Huawei Mate S. Dilansir oleh Androidauthority.com (03/09/15), kini Huawei secara resmi mengumumkan Huawei G8 pada gelaran IFA 2015.

Perangkat baru ini memiliki spesifikasi dengan bentang layar seluas 5,5 inci Full HD IPS LCD serta 2.5D Gorilla Glass. Selain itu, dikatakan jika body dari perangkat ini terbuat dari bahan logam. Hal ini menjadikan Huawei G8 menjadi sebuah perangkat yang menarik untuk Anda miliki.

Untuk dapur pacunya, Huawei G8 akan dilengkapi dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya, perangkat ini menyediakan ruang penyimpanan seluas 32 GB yang bisa Anda perluas hingga 64 GB melalui microSD.

Huawei G8 telah resmi diumumkan

Untuk kameranya, Huawei G8 akan dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization. sedangkan untuk kamera depannya akan memiliki kapasitas 5 MP.

Perangkat ini dikatakan dual-SIM dan dilengkapi dengan baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 3000 mAh dan akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE ini juga akan memiliki sensor sidik jari. Sedangkan untuk harganya, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 7,3 juta.

Nah, apakah Anda berminat untuk memilikinya?


(brl/red)