Helix, headphone dengan tampilan gelang aksesoris

Helix, headphone dengan tampilan gelang aksesoris

Techno.id - Beberapa bulan terakhir, seperti yang Anda ketahui perangkat pintar dengan tampilan gelang memiliki berbagai macam fungsi khususnya untuk kebugaran. Namun, untuk perangkat yang satu ini, memiliki fungsi yang lebih sederhana dari gelang pintar kebanyakan.

Dilansir oleh Mashable.com (22/07/15), Helix adalah sebuah perangkat headphones nirkabel yang menggunakan Bluetooth. Uniknya, headphones tersebut memiliki tempat penyimapanan seperti gelang dengan model perhiasan yang mewah.

Namun, Angela Pan, orang dibalik perangkat tersebut mengatakan jika Helix adalah sebuah gelang yang dibuat dengan berfokus pada fashion.

"Helix bukanlah sebuah perangkat. Gelang ini dibuat berdasarkan pada konsep sebuah fashion dan fungsi," ujar Pan dikutip dari Mashable.com.

Buktinya, salah satu versi gelang Helix ada yang berlapiskan emas 18 karat dan dijual dengan harga Rp 3,5 juta. Sedangkan untuk gelang Helix yang berlapis perak dan aluminium dibanderol lebih rendah yakni Rp 1,3 juta.

Untuk ketahanan baterai, gelang ini dapat bertahan hingga tiga jam bila digunakan, dan dikatakan bisa bertahan hingga 200 jam jika dalam mode standby. Selain itu, bahan untuk case gelang ini menggunakan fluoroelastomer, sebuah bahan yang juga digunakan untuk Apple Watch.

Jika Anda penasaran, Anda bisa memutar video di bawah ini, dan jangan lupa memberikan komentar pada kolom yang disediakan.



(brl/red)