Headphone Sennheiser Orpheus dijual seharga Rp 753 juta, tertarik?

Headphone Sennheiser Orpheus dijual seharga Rp 753 juta, tertarik?

Techno.id - Tak sedikit yang mengatakan bahwa headphone rancangan Sennheiser merupakan headphone terbaik di dunia. Apalagi headphone Sennheiser Orpheus sering disebut sebagai perangkat terbaik yang pernah dibuat di muka bumi ini.

Dari segi desain saja, Sennheiser Orpheus sudah terlihat sangat menjual. Headphone elektrostatik ini tak dibuat dengan mesin, melainkan sepenuhnya buatan tangan terampil yang telah menyusun lebih dari 6.000 komponen menjadi sebuah headphone menakjubkan, seperti yang disadur dari DigitalTrends.

Tak hanya itu, untuk sistem suaranya saja sampai menggunakan tabung vakum bermotor, tombol-tombol kontrol custom, dan sistem amplifier hybrid. Semuanya, dibungkus rapi dengan chassis marmer yang dibawakan langsung dari Carrara Italia. Bahkan, tak tanggung-tanggung, headphone ini sampai dibekali suara dengan rentang frekuensi subsonik hingga supersonik. Suara seperti ini biasanya hanya bisa didengar oleh kelelawar saja.

Mendengarkan lagu dengan teknologi seperti itu, tentunya berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Sennheiser hanya mau menjual headphone tersebut, jika ada yang berani membeli dengan harga Rp 753 juta. Uang sebanyak itu, sebenarnya bisa dipakai untuk membeli rumah. Namun, yang namanya kepuasan mendengar itu memang tak dapat digantikan dengan harga rumah sekalipun.

(brl/red)