Headphone dari SwimBuds ini cocok di air tapi bisa dipakai saat santai

Headphone dari SwimBuds ini cocok di air tapi bisa dipakai saat santai

Techno.id - Sebagai produsen headphone terkemuka dengan spesialisasi produk anti-air, Swimbuds memiliki stok produk yang mungkin pas untuk Anda. Salah satunya headphone Sport dan Waterproof ini.

Tetap prima meski sedang di dalam air ditambah ketahanan berstandar IPX8 dan batas selam yang mencapai 3.5 meter kiranya cukup untuk menjadi alasan mengapa headphone seharga Rp900 ribuan ini layak Anda beli. Bagi Anda para perenang, headphone ini juga memiliki keunggulan pada kabel pendeknya yang hanya berukuran 40cm. Kelebihan ini bahkan sudah diakui memudahkan para atlet renang saat beraktivitas. Sebab, mereka tidak perlu lagi membungkus kabel ke topi renang atau di kacamatanya.

Headphone dari SwimBuds ini cocok di air tapi bisa dipakai saat santai
SwimBuds Headphone Sport dan Waterproof 2015 Amazon / SwimBuds

Tak hanya menawarkan kabel pendek yang tidak mengganggu mobilitas pemakainya, headphone ini juga disertai aksesoris pelengkap, sehingga bisa digunakan bahkan saat bersantai sekalipun. Ya, Anda bisa mengganti bantalan dan kabelnya sesuai dengan kebutuhan karena SwimBuds menyediakan empat jenis bantalan dengan kegunaan yang berbeda-beda serta kabel berukuran panjang. Di samping itu, ada juga pouch untuk memudahkan Anda dalam menyimpan headphone ini.

Bagusnya, SwimBuds juga tak lupa menyadari bahwa kualitas audio merupakan komponen penting dalam penggunaan headphone. Maka, dengan bangga SwimBuds menjanjikan keselarasan dan kejernihan suara serta bass yang tidak mengganggu dan bisa mendukung semua kegiatan audio yang Anda lakukan.

(brl/red)