Hari ini Gionee E8 dan M5 menyapa penggemar Beijing

Hari ini Gionee E8 dan M5 menyapa penggemar Beijing

Techno.id - Setelah ditunggu cukup lama kedatangannya, akhirnya dua punggawa Gionee E8 dan M5 resmi diperkenalkan di Beijing. Dua smartphone tersebut akan mengusung bentang layar seluas 6 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Untuk Gionee M5 sepertinya telah mendapat pembaruan yang cukup signifikan dari segi baterai. Hal ini diketahui dari pendahulunya, Gionee M3 yang hanya menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh, dan kini M5 ditingkatkan menjadi 6.020mAh.

Gionee mengklaim bahwa pembaruan baterai dari M5 mampu hidup lebih lama hingga 4 hari. Gionee M5 memang memiliki sistem konsumsi daya cerdas terutama dalam mode ekstrem yang dapat siaga hingga 62 jam. Lebih menarik lagi, karena ternyata baterai dari Gionee M5 dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi dua ponsel dalam waktu yang bersamaan, seperti yang dilaporkan AntaraNews (10/6/15).

Sedangkan Gionee E8 memiliki kelebihan pada sisi kamera. Smartphone ini mengadopsi kamera utama beresolusi 23.7MP dengan fitur lossless zoom. Untuk memuaskan pecinta selfie, Gionee E8 menawarkan kamera depan beresolusi 8MP. Smartphone ini memang lebih mengandalkan sektor pengambilan gambarnya karena Gionee E8 hanya mempunyai baterai berkapasitas 3.250mAh.

Sayangnya, peluncuran dari dua ponsel Gionee ini tidak disertai bocoran harganya. Walau begitu, dalam waktu dekat Gionee E8 dan M5 akan segera dipasarkan ke negara lain. Jadi, tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

(brl/red)