Harga Samsung Galaxy Grand Prime anjlok hingga Rp 1,5 juta

Harga Samsung Galaxy Grand Prime anjlok hingga Rp 1,5 juta

Techno.id - Samsung Galaxy Grand Prime diperkenalkan pertama kali pada bulan Oktober 2014. Saat itu, harga Samsung Galaxy Grand Prime masih berada di angka Rp 3.799.000. Kini, seperti yang diperlihatkan oleh Lazada Indonesia, harga Samsung Galaxy Grand Prime menurun drastis sampai menyentuh nilai Rp 2.299.000.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime anjlok hingga Rp 1,5 juta

Lazada memberikan diskon 39 persen untuk menebus sebuah smartphone Samsung Galaxy Grand Prime. Itu artinya, harga Samsung Galaxy Grand Prime sudah anjlok hingga Rp 1.500.000. Namun, sepertinya penurunan sebesar itu dirasa wajar karena Samsung juga telah menempuh persaingan yang berat selama satu tahun lebih.

Salah satu strategi marketing terbaik untuk menjaga kepopuleran smartphone ini agar tetap bertahan di pasaran yakni menurunkan harga atau memberikan diskon yang besar. Jadi tak heran, mengapa Lazada memberikan diskon sebesar itu kepada Samsung Galaxy Grand Prime.

Ada pun spesifikasi yang dibawakan Samsung Galaxy Grand Prime yakni layar 5 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, microSD hingga 64GB, kamera depan 8MP, kamera selfie 5MP, serta baterai berkapasitas 2600mAh.

(brl/red)