Hanya sebesar kancing baju, alat pelacak ini dijual bebas!

Hanya sebesar kancing baju, alat pelacak ini dijual bebas!

Techno.id - Jika dulu alat pelacak hanya digunakan untuk kebutuhan militer, kini lebih banyak digunakan untuk kepentingan pribadi. Dengan jangkauan yang beragam, alat ini sangat berguna untuk mencari barang yang terselip atau terlupa di mana terakhir kita meletakkannya.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, Sebuah alat pelacak berukuran mini telah dirilis ke pasaran. Hanya sebesar kancing baju, Anda bisa mengintegrasikan pelacak ini dengan bluetooth pada ponsel.

Bernama StickNFind Bluetooth Tracker, pelacak ini tipis dan berdiameter 4,1 mm saja. StickNFind bisa Anda lacak menggunakan ponsel berbasis iOS maupun Android.

Hanya sebesar kancing baju, alat pelacak ini dijual bebas!

Anda bisa menemukan keberadaannya melalui radar yang tampak pada layar ponsel. Uniknya, alat ini juga mudah ditemukan dalam gelap karena memiliki lampu.

StickNFind bisa ditemukan dengan ponsel yang terkoneksi dengannya dalam satuan jarak, dan bukan arah seperti pada aplikasi map. Setelah jaraknya cukup dekat, Anda bisa menyalakan lampu pada StickNFind dengan cara menyentuhnya melalui layar ponsel.

Alat pelacak mini ini bisa Anda temukan dalam radius 30m saja. Baterai yang tertanam dalam alat pelacak mini ini bisa bertahan selama 1 tahun. Setelah habis, Anda bisa menggantinya dengan baterai jam tangan biasa.

Menggunakan koneksi bluetooth 4.0, StickNFind bisa Anda jalankan pada iOS atau Android 4.1 atau versi yang lebih baru. Selamat mencoba...

(brl/red)