Griffin, power bank sebesar gantungan kunci khusus Apple Watch

Griffin, power bank sebesar gantungan kunci khusus Apple Watch

Techno.id - Apple Watch masih jadi favorit para penggemar smartwatch, terutama mereka yang setia menggunakan handset berbasis iOS. Dengan banyaknya aplikasi menarik yang digunakan, tentu saja hal tersebut bisa menguras kapasitas baterai dengan cepat.

Sebuah produsen elektronik telah mengembangkan sebuah power bank yang memang didedikasikan untuk pengguna Apple Watch. Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Selasa (05/01/16), powerbank pintar berukuran mungil ini bernama Griffin.

Griffin, power bank sebesar gantungan kunci khusus Apple Watch

Cara mengisi daya Apple Watch menggunakan Griffin
2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Berukuran sebesar gantungan kunci, Griffin dibekali dengan kapasitas baterai 800mAh saja. Anda pun hanya cukup mengikatkan tali Apple Watch pada Griffin untuk mengisi dayanya.

Karena dimensinya yang cukup kompak serta bobotnya ringan, Griffin sangat praktis untuk dibawa pergi dan siap untuk mengisi daya smartwatch Anda di saat darurat. Saat dicoba, lempengan konduktor yang terletak di bagian atas Griffin mampu bekerja dengan baik.

Meski kapasitas baterainya kecil, membawa Griffin akan tetap lebih baik dibanding harus membawa charger asli bawaan Apple ke manapun Anda pergi. Nah, tunggu apa lagi?

(brl/red)