Google Cardboard versi 2 hadir untuk para pengguna iPhone

Google Cardboard versi 2 hadir untuk para pengguna iPhone

Techno.id - Beberapa waktu lalu, Google Cardboard resmi rilis. Kabar baiknya adalah, para penggemar Virtual Reality bisa mengkoneksikan alat ini dengan iPhone. Tentu saja alat ini hanya kompatibel untuk iPhone berlayar besar seperti iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Alat yang dibanderol tak sampai Rp 350.000 ini bernama I Am Cardboard Kit. Dibuat dengan desain sederhana dengan berdasar padaGoogle Cardboard keluaran pertama. Namun sayangnya, alat ini tak dilengkapi dengan strap yang bisa dililitkan di kepala Anda.

Seperti yang diberitakan oleh Apple Insider, Google menyarankan agar pengguna memegangnya dengan salah satu tangan saja. Bahan dasar alat ini masih sama dengan versi pertama.

Google Cardboard versi 2 hadir untuk para pengguna iPhone

Bedanya, Google Cardboard versi 2 ini memang didedikasikan untuk para pengguna iPhone. Ada beberapa demo video yang bisa diunduh melalui App Store jika Anda ingin mengetes kemampuan alat yang satu ini.

Memang bukan interactive video, tapi dalam Insidious VR, Anda akan bertemu dengan seorang wanita di sebuah ruangan menyeramkan, dan beberapa kejutan lainnya. Tentu saja suara yang keluar akan lebih dramatis jika Anda menggunakan VR headphones.

Bagaimana, dare to challenge yourself dengan Google Cardboard versi 2 ini?

(brl/red)