Glowdeck, speaker yang tak kalah pintar dengan smartwatch

Glowdeck, speaker yang tak kalah pintar dengan smartwatch

Techno.id - Banyak sekali jam pintar yang dirilis di pasaran. Ya, smartwatch memang sangat berguna untuk memberitahu pesan penting yang masuk tanpa harus repot mengeluarkan ponsel dari dalam tas atau saku.

Namun kali ini kita tidak sedang membicarakan smartwatch. Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, sebuah speaker pintar telah diluncurkan ke pasaran. Bernama Glowdeck, gadget yang satu ini memang multi fungsi.

Glowdeck, speaker yang tak kalah pintar dengan smartwatch

Selain berfungsi sebagai speaker bluetooth, gadget ini juga berfungsi sebagai desktop charger. Dan yang paling penting adalah, Anda juga bisa melihat notifikasi penting yang masuk ke ponsel melalui layar LCD yang terletak di antara speaker.

Memiliki lampu pada bagian bawah, Glowdeck juga bisa Anda koneksikan dengan smartphone apapun. Syaratnya, ponsel Anda harus memiliki bluetooth 4.0 untuk bisa terintegrasi dengannya.

Glowdeck sangat tepat untuk diletakkan di dekat tempat tidur dan menemani Anda semalaman tanpa khawatir melewatkan notifikasi penting sebelum beranjak tidur. Glowdeck dilepas di pasaran dengan harga kisaran Rp 3 juta saja.

(brl/red)