Gionee M5 tenaga lebih dengan baterai ganda

Gionee M5 tenaga lebih dengan baterai ganda

Techno.id - Macam-macam cara dilakukan pengguna smartphone untuk menghemat daya baterai agar dapat bertahan lama, salah satunya adalah menurunkan kecerahan layar di smartphone. Namun, Anda tidak perlu melakukan itu semua pada smartphone Gionee M5.

Dilansir dari PhoneArena.com (25/05/15), Gionee M5 sebuah smartphone yang berasal dari Tiongkok, baru-baru ini merilis teasernya yang menawarkan tenaga lebih dari smartphone lain yang ada di pasaran. Pasalnya, Gionee M5 memiliki baterai ganda yang membuatnya bertahan dalam waktu yang lama.

Gionee M5 tenaga lebih dengan baterai ganda

Selain itu, Gionee M5 tampaknya akan memanfaatkan solusi hot swap sehinga pengguna bisa menggantikan baterai salah satu dengan yang lainnya tanpa harus mematikan ponsel. Gionee juga mengatakan jika baterai tersebut akan bisa bertahan sampai 4 hari pemakaian.

Namun sayangnya dalam Teaser tersebut tidak disebutkan berapa kapasitas masing-masing baterai yang dimiliki oleh Gionee M5. Namun, harus diakui jika ini adalah kali pertamanya sebuah smartphone yang menyematkan dua baterai sekaligus dalam satu perangkat.

Sementara itu, spesifikasi dari smartphone ini masih belum diungkapkan oleh pihak Gionee. Namun, dengan adanya inovasi baru ini, bisa jadi fitur baru ini akan di adopsi oleh produsen-produsen besar smartphone dunia.


(brl/red)