Gionee Elife E8 andalkan kamera 23MP dengan teknologi Lossless Zoom

Gionee Elife E8 andalkan kamera 23MP dengan teknologi Lossless Zoom

Techno.id - Perusahaan Shenzen merupakan produsen smartphone asal Tiongkok yang juga bersaing dengan Xiaomi dan Meizu. Mereka baru saja mengumumkan peluncuran ponsel terbarunya bernama Gionee Elife E8. Smartphone yang hadir dengan bahan metal berlapis emas ini mengusung kamera yang mengagumkan.

Menurut laporan GSMArena (23/5/15), Gionee Elife E8 telah disematkan sebuah kamera utama dengan resolusi 23MP. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan teknologi Lossless Zoom yang memungkinkan pengoptimalan pembesaran foto yang lebih baik.

Gionee Elife E8 begitu mempesona dengan layar berukuran 6 inci. Tampang layar eksotisnya didapat dari layar AMOLED 2K sehingga menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih. Tak hanya layarnya yang menarik, bodi Gionee juga terlihat seksi karena ponsel ini memiliki ketebalan 9.6mm.

Smartphone yang mengoptimalkan sisi kameranya ini ternyata juga dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6795 dan prosesor Octa-core. Untuk sektor penyimpanan, Gionee Elife E8 mengadopsi memori internal berkapasitas 32GB dan RAM 3GB.

Pengguna bisa puas bermain Gionee Elife E8 seharian berkat baterai yang besar yakni 3.250mAh. Lebih menarik lagi, karena smartphone ini akan berjalan pada sistem UI Amigo 3.0 dan Android 5.0 Lollipop.

(brl/red)