Giada Rilis Mini PC i200 untuk jalankan aplikasi industri

Giada Rilis Mini PC i200 untuk jalankan aplikasi industri

Techno.id - Giada perusahaan yang sering memproduksi mini PC, baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan produk terbarunya yakni Giada mini PC i200.

Dikatakan jika produk terbaru dari Giada ini memberikan solusi ideal bagi Anda untuk sistem hiburan di rumah terintegrasi, Serta lingkungan kerja yang minim tempat. Bahkan mini PC ini bisa Anda gunakan untuk berbagai aplikasi thin-client, perusahaan dan industri.

Giada Mini PC i200 didukung oleh prosesor generasi dual core ke 4 Intel. Kemudian dipadukan dengan memori DDR3L hingga 8GB dan SSD mSATA III. Apalagi, Produk ini juga tersedia dalam versi berbeda dari Celeron termasuk /i3/i5/i7. Sehingga, memiliki daya kerja yang tangguh.

Mini PC i200 mendukung sistem operasi Windows 7, 8.1 dan Linux serta sangat kompatibel dengan sertifikasi dan pedoman RoHS.

Selain itu, Mini PC x16 board i200 mendukung 1 Port HDMI dan 1 Monitor dengan resolusi monitor hingga 2160x1080. Kemudian untuk Anda penggemar games, i200 dilengkapi dengan Intel HD Grafis 4400 dan Microsoft Direct X11, Sehingga Anda dapat menikmati visual 3D dengan grafis yang hidup.

Untuk desain i200 memiliki fitur chasis seukuran telapak tangan berukuran hanya 130 x 128.5 x 26mm. Kemudian Bahan yang digunakan dalam bentuk yang kompak dan rangka logam tahan lama. Sehingga, mini PC i200 ini hemat ruang dan dapat di letakkan hampir di mana saja di sekitar rumah Anda, baik secara vertikal atau horizontal.

Jika Anda tertarik memilikinya, Anda bisa memesannya di toko online ini.





(brl/red)