Gelang June lawan paparan sinar matahari untuk manjakan kulit wanita

Gelang June lawan paparan sinar matahari untuk manjakan kulit wanita

Techno.id - Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik? Pastinya semua wanita menginginkan hal itu. Wanita berusaha menjaga penampilan untuk menunjang aktivitas sehari-hari atau bisa juga karena mereka ingin memikat lawan jenis. Nah, tak sedikit dari kaum hawa yang menghabiskan uangnya untuk perawatan di salon dan tempat kecantikan lainnya. Begitulah wanita, mereka rela keluar uang lebih untuk merawat tubuhnya. Namun, sekarang ada alternatif lain untuk merawat tubuh tetapi tidak perlu pergi ke salon. Para wanita cukup menggunakan gelang pintar yang diberi nama June UV.

Gelang termasuk aksesoris atau perhiasan wajib bagi wanita. Namun, gelang June UV bukan sekadar gelang biasa untuk menghias tangan wanita. Gelang June UV memiliki teknologi yang bisa memonitoring kulit wanita dari paparan sinar matahari. Ya, matahari memang mempunyai sinar UV yang bisa merusak kulit. Jadi, gelang ini bertugas untuk memberikan notifikasi seberapa besar paparan sinar UV yang mengenai kulit.

Sekilas tak terlihat istimewa, tapi jika dilihat dari segi manfaat yang dihadirkan gelang June, para wanita akan mencintai gelang ini. Keunikan dari gelang June ditunjukkan dengan cara memberitahukan hasil pembacaan kulit dan mengirimkannya melalui bluetooth pada sebuah aplikasi di perangkat iOS. Menariknya lagi, gelang ini memberikan tips untuk mengelola paparan sinar matahari tersebut. Gelang June juga akan mengukur intensitas sinar UV secara real time.

Dengan begitu, pengguna akan tahu kapan dan bagaimana melindungi kulit dari efek matahari yang merusak. Para wanita juga dapat menganalisa paparan sinar matahari dalam berbagai kegiatan di luar ruangan sehingga mereka bisa menghindari sinar matahari yang tidak baik untuk memastikan perlindungan terbaik bagi kulit.

Gelang June UV mempunyai sebuah sensor unik pada bagian permata yang melekat kuat pada tali bahan kulit dan silikon yang nyaman. Terdapat tiga varian warna untuk permatanya, di antaranya emas, platinum, dan gunmetal. Dalam keindahan permata juga disematkan sebuah baterai yang mampu bertahan hingga satu bulan. Jika, pengguna kehabisan baterai, mereka bisa mengisi ulang dayanya dengan membuka slip di balik permatanya.

Banyak wanita yang menyukai gelang June UV. Salah satu pengguna menuturkan bahwa banyak manfaat yang dihadirkan June. Gelang ini dapat membantunya memberitahu kapan dia mendapat paparan sinar matahari yang berlebih, sehingga dia bisa menyiapkan topi atau berteduh untuk menghindarinya. Namun, tak sedikit pengguna yang menyayangkan penggunaan gelang ini. Pasalnya, gelang June UV hanya dapat digunakan di perangkat iOS sedangkan banyak wanita yang juga memakai perangkat Android. Jadi, para wanita kesal karena ponselnya tidak mendukung gelang pintar June.

Jika Anda menggunakan iPhone, maka Anda berkesempatan untuk menikmati gelang June di Amazon dengan harga sekitar Rp 1,2 juta. Bagi pengguna Android tak perlu bersedih, tim pengembang June sepertinya sedang mempersiapkan gelang baru yang mendukung perangkat Android. Jadi, Anda harus sedikit bersabar untuk mendapatkan gelang June versi Android.

(brl/red)