Gaming lebih puas dengan monitor Full HD 24" ViewSonic VX2452mh

Gaming lebih puas dengan monitor Full HD 24" ViewSonic VX2452mh

Techno.id - ViewSonic Corp., sebagai salah satu penyedia global terkemuka produk solusi visual, baru-baru ini mengajak para konsumennya untuk lebih mengenal salah satu produk andalan mereka, yakni monitor gaming ViewSonic 24" VX2452mh Full HD. Monitor ViewSonic VX2452mh Full HD merupakan monitor gaming FUll HD dengan ukuran lebih besar dari ukuran monitor gaming lainnya, yakni 24inci (atau sekitar 23,6inci viewable). Uniknya, monitor ini juga dibekali penopang monitor yang dapat diputar vertikal hingga 25 derajat, sehingga tidak akan mengganggu sudut pandang Anda ketika bermain games.

Monitor ViewSonic VX2452mh Full HD dilepas ke pasaran dengan spesifikasi yang cukup meyakinkan. ViewSonic VX2452mh mengusung resolusi 1920x1080MP, tingkat kecerahan 300cd/m persegi (typ), permukaan panel anti silau dan lapisan keras (3H), serta teknologi ClearMotiv II yang dapat memberikan waktu respon sangat cepat, yakni 2ms.

Gaming lebih puas dengan monitor Full HD 24

Selain itu, ViewSonic VX2452mh Full HD juga menyediakan beberapa sambungan, antara lain HDMI, DVI-D, dan port VGA, serta dua speaker 2W untuk mengeluarkan suara yang didapat melalui HDMI atau melalui audio input jack 3,5mm. Bahkan, jika Anda amati, letak dari beberapa sambungan itu cukup merata di bagian belakang panel, sehingga memungkinkan Anda untuk dapat memiliki beberapa sambungan secara bersamaan tanpa perlu khawatir menjadi berantakan.

Gaming lebih puas dengan monitor Full HD 24

Tak ketinggalan, ViewSonic juga menyiapkan serangkaian tombol di kanan bawah yang memiliki fungsi layaknya tombol pada monitor lainnya. Namun, karena monitor ini ditujukan untuk gaming, maka ViewSonic juga menyediakan tombol fitur Mode Game yang dapat meningkatkan visibilitas dan rincian dengan mencerahkan setiap adegan gelap pada games. Fitur Mode Game ini sangatlah memberi keuntungan bagi Anda nantinya, karena ketika monitor digunakan untuk melakukan pekerjaan, dapat dilakukan pengaturan kontras ratio rendah untuk pengalaman melihat yang lebih nyaman. Namun, ketika dibutuhkan untuk bermain game, Anda dapat menekan tombol Mode Game, dan tidak memerlukan pengaturan yang terlalu rumit.

Gaming lebih puas dengan monitor Full HD 24

Melengkapi kecanggihan fiturnya, monitor ini mengusung teknologi Flicker Free. Monitor ViewSonic VX2452mh flicker free yang juga menggunakan DC modulation blacklight diklaim dapat mengurangi efek 'kedip' pada layar di semua tingkat kecerahan dengan memberikan sumber cahaya LED yang konstan. Pihak ViewSonic pun mengklaim Anda akan betah berlama-lama di depan monitor ini karena Anda tidak akan merasakan efek kelelahan pada mata seperti saat melakukan pekerjaan, bermain games, atau menonton film dengan monitor lainnya.

Secara keseluruhan monitor ViewSonic VX2452mh sangat baik digunakan untuk melakukan berbagai pekerjaan dan juga sangat menakjubkan digunakan untuk bermain game. Teknologi Flicker Free yang ditawarkan memberi keuntungan perawatan mata lebih nyata dan menambah pengalaman melihat yang lebih nyaman. Jadi, kalau Anda mencari sebuah monitor gaming dengan fitur perawatan mata, monitor ViewSonic VX2452mh adalah jawabannya.

Gaming lebih puas dengan monitor Full HD 24

(brl/red)