Gamevice hadir untuk pencinta game di iPad Mini

Gamevice hadir untuk pencinta game di iPad Mini

Techno.id - Mengisi waktu luang dengan bermain game memang mengasyikkan. Apalagi bila dapat memainkan game langsung dari gadget iPad Mini. Pasalnya, iPad Mini sudah mendapatkan dukungan penuh dari Gamevice untuk mengubah iPad menjadi game konsol portabel.

Menarik bukan? Game controller ini sengaja dirancang khusus untuk menjepit iPad Mini Anda. Memang, sekilas akan terlihat lebih lebar dan panjang, namun game controller ini sudah menghadirkan beberapa konsol pengaturan standar untuk memudahkan Anda bermain game.

Selain itu, Gamevice sudah mendukung semua versi iPad Mini, termasuk iPad Mini 2, 3, dan 4. Namun, beberapa iPad Mini mungkin tidak akan tersematkan secara sempurna karena ukuran bodinya juga tidak sama. Jadi, dari beberapa iPad Mini ini pasti ada yang sedikit lebih besar dari perangkat Gamevice, seperti yang dilaporkan oleh Gizmag (18/9/15).

Lebih menggiurkan lagi, karena Gamevice mempunyai layanan penyedia aplikasi game di App Store yang disebut dengan Gamevice Live. Di sana, Anda dapat mengunduh ribuan game menarik untuk memuaskan Anda. Permainannya juga tak sembarangan, karena game yang disediakan di Gamevice Live merupakan game-game yang berkualitas.

Nantinya, Anda tak hanya dapat menikmati Gamevice untuk iPad Mini saja. Gamevice dalam waktu dekat (akhir tahun 2015) juga akan mendukung perangkat iPhone 6S dan iPad Air.

(brl/red)