Fitbit One bantu perbaiki kualitas tidur

Fitbit One bantu perbaiki kualitas tidur

Techno.id - Pola tidur itu ternyata juga berpengaruh bagi kesehatan. Seseorang yang kurang tidur karena sibuk bekerja, biasanya kekebalan tubuhnya akan menurun. Bila hal ini terjadi dalam jangka waktu yang lama, tak dapat dipungkiri kapanpun Anda bisa terjangkit suatu penyakit.

Oleh karena itu, banyak dokter yang menganjurkan agar semua orang tidur tepat waktu atau menggunakan sebuah alat untuk meningkatkan kualitas tidur. Salah satu alat yang dapat melakukan hal tersebut adalah Fitbit One.

Alat yang tahan air ini mempunyai keunggulan untuk mengatur pola tidur. Fitbit One akan memantau berapa lama dan seberapa baik Anda tidur. Bahkan, Anda bisa dibangunkan oleh Fitbit tanpa sepengetahuan pasangan tidur Anda.

Tak hanya membantu kualitas tidur, Fitbit juga dapat melacak suatu langkah untuk menghitung kalori yang terbakar. Jadi, intinya alat yang mirip clip ini bisa membantu agar tubuh Anda tetap fit dan menciptakan siklus tidur yang baik.

Di samping itu, Fitbit One bisa secara otomatis terhubung ke aplikasi mobile dan komputer melalui sambungan wireless atau bluetooth 4.0. Dengan aplikasi tersebut Anda dapat melihat statistik kemajuan dari usaha Anda dan membagikannya kepada teman-teman.

Perangkat ini sangat diminati oleh masyarakat. Beberapa orang yang telah memakai Fitbit One mengatakan bahwa perangkat ini cukup akurat untuk membaca langkah kaki. Selain itu, ada seorang pengguna yang suka dengan Fitbit One karena alat ini terbuat dari bahan silicon yang tak mudah pecah ketika jatuh.

Jika Anda tertarik dengan Fitbit One, Anda dapat membelinya di Amazon dengan harga sekitar Rp 1,3 juta. Alat ini akan menemani Anda selama 24 jam untuk menjaga kebugaran tubuh serta membantu agar tidur Anda menjadi lebih baik.

(brl/red)