Exo bisa ubah kamera GoPro Anda jadi 'mirrorless'

Exo bisa ubah kamera GoPro Anda jadi 'mirrorless'

Techno.id - Apakah Anda salah satu pengguna kamera GoPro? Apa yang Anda rasakan ketika harus merekam atau memotret menggunakan action camera berukuran mini tersebut? Apakah Anda merasa sedikit kesulitan karena dimensinya terlalu kecil dan justru membuatnya kurang handy?

Kini masalah tersebut telah mendapatkan solusi. Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Kamis (17/09/15), sebuah case bernama Exo telah dirilis ke pasaran.

Exo bisa ubah kamera GoPro Anda jadi 'mirrorless'

Tak sekedar case GoPro seperti yang Anda dapat saat membelinya, Exo memiliki dimensi sebesar kamera mirrorless. Desainnya pun dibuat semirip mungkin dengan kamera mirrorless.

Dengan ukuran sangat presisi, Exo juga dibekali beberapa fitur yang bakal memudahkan Anda untuk membawanya pergi dan melakukan aktifitas outdoor. Exo dilengkapi dengan viewfinder yang sudah diukur sehingga bidikan Anda punya komposisi lebih sempurna.

Exo bisa ubah kamera GoPro Anda jadi 'mirrorless'

Slot di bagian atas case bukanlah hotshoe, melainkan sebuah clodshoe yang bisa Anda gunakan untuk meletakkan lampu statis LED ketika merekam video, atau ponsel jika Anda menginginkan tampilan Live View yang lebih lega.

Di bagian samping ada lubang untuk strap, dan tentu saja, Exo dibekali dengan mount agar Anda bisa meletakkannya pada tripod. Lebih jelasnya, simak saja video berikut ini...

(brl/red)