Evercoss One X tawarkan fitur 3D untuk pengguna

Evercoss One X tawarkan fitur 3D untuk pengguna

Techno.id - Smartphone Evercoss One X yang baru-baru ini dirilis ternyata sudah dilengkapi dengan fitur 3D atau yang sering dikenal dengan Virtual Reality (VR). Sehingga Anda kini bisa menjelajah dunia 3D yang biasanya Anda nikmati di bioskop ataupun home theater.

Dilansir Merdeka.com (15/05/15), untuk menjalankan fitur ini Anda harus memiliki alat tambahan yakni Cardboard. Untuk mendapatkan alat tambahan tersebut, Anda bisa memesan alat ini di salah satu distributor Cardboard terbesar di Indonesia, yaitu www.Indocardboard.com.

Nah, setelah Anda memiliki Evercoss One X & Cardboard, pastikan Evercoss One X anda telah memiliki serangkaian aplikasi yang telah support fitur Virtual Reality melalui Google Play Store. Kemudian masukan Evercoss One X ke dalam Cardboard, selanjutnya anda bisa berpetualang di dunia 3D langsung dari smartphone. Cukup mudah bukan?

Evercoss One X tawarkan fitur 3D untuk pengguna

Tidak hanya itu, Anda juga bisa bereksperimen dengan fitur camera yang ditawarkan oleh Evercoss One X yaitu fitur photosphere & photo blur. Photosphere dapat mengabadikan momen bahagia anda secara 360 derajat langsung dari smartphone.

Untuk konsep fitur photo blur yakni mengaburkan gambar yang berada di sekitar focus yang telah ditentukan. Hal ini sesuai dengan tren yang beredar di kalangan anak muda sekarang, foto makanan juga menjadi salah satu hal yang menarik. Sehingga, pengambilan foto menggunakan konsep blur akan membuat foto terkesan lebih elegan dan focus kepada satu objek khusus.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Smart lock yang berfungsi untuk menjaga keamanan smartphone Anda. Smart lock ini memiliki dua kategori yaitu smart lock untuk device yang sudah dipercaya dan Smart lock untuk wajah yang sudah dikenali.

Kedua kategori ini memiliki fungsi yang berbeda, Smart lock untuk device yang sudah terpercaya memungkinkan Anda untuk menjalankan Smartwatch yang dihubungkan ke Evercoss One X. Dengan begitu, ketika smartwatch hidup, smartphone anda tidak akan terkunci. Bagi tempat yang sudah terpercaya, Anda dapat memilih lokasi tertentu di mana smartphone anda tidak akan terkunci ketika anda berada di lokasi aman tersebut.

Sedangkan untuk Smart lock untuk wajah yang dikenali, Evercoss One X akan menyimpan bentuk wajah sehingga smartphone mengenali wajah Anda dan tidak terkunci ketika dalam genggaman. Sama halnya dengan wajah, suara juga dapat menjadi alat pengenal bagi Evercoss One X. Serta yang terakhir adalah on body detection, ketika Evercoss One X berada dalam genggaman Anda maka smartphone tidak akan terkunci.

(brl/red)