Elektronista hadir untuk para wanita aktif yang punya banyak kesibukan

Elektronista hadir untuk para wanita aktif yang punya banyak kesibukan

Techno.id - Semakin banyak wanita aktif yang membutuhkan gadget pintar dan praktis namun masih memiliki estetika tinggi ketika harus dibawa pergi. Itulah yang dimiliki oleh clutch bag bernama Elektronista ini.

Seperti yang diberitakan oleh USA Today, clutch bag mewah ini memang pas untuk dibawa pada acara-acara resmi, bahkan untuk dibawa bekerja sekalipun. Desainnya yang minimalis dan tak banyak pernik memang lebih cocok bagi Anda para wanita karir yang memiliki segudang kesibukan di luar kantor.

Elektronista hadir untuk para wanita aktif yang punya banyak kesibukan

Dengan dimensinya yang besar, clutch bag ini bahkan bisa membawa tablet dan beberapa pernak pernik lain di dalamnya. Clutch bag pintar ini mengusung baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang bisa Anda gunakan untuk mengisi daya ketika mendadak baterai ponsel atau tablet habis ketika sedang berada di perjalanan.

Tas kulit yang juga dilengkapi tali berbahan kulit ini dilepas di pasaran dengan harga kisaran Rp 4,8 juta. Nah, jika Anda adalah wanita aktif yang memiliki banyak kegiatan di luar kantor dan tetap harus bekerja secara mobile, digital clutch bag ini bisa jadi pilihan.

Atau paling tidak, tas pintar yang satu ini bisa Anda gunakan sebagai hadiah yang manis untuk pasangan tercinta.

(brl/red)