Duo monitor ViewSonic ini tawarkan resolusi 4K di hadapan mata Anda

Duo monitor ViewSonic ini tawarkan resolusi 4K di hadapan mata Anda

Techno.id - Demi memfasilitasi penggunanya yang membutuhkan hardware premium, ViewSonic telah menyediakan dua monitor Ultra-HD 4K terbarunya. Menurut rilis yang diterima Techno.id (12/11/15), karena sudah mendukung resolusi 4K, dua produk dengan model VP2780-4K dan VX2475Smhl-4K itu jelas mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jelas pada layar serta memiliki kehalusan emulsi fotografi. Mari berkenalan dengan keduanya lebih jauh.

Monitor ViewSonic Ultra HD VP2780-4K ini cocok untuk kalangan pekerja kreatif profesional, mulai dari desainer grafis, fotografer, hingga editor video. Berkat panel warna 10 bit-nya, monitor ini mampu menyajikan 1,07 miliar warna, atau 64 kali lebih baik dibandingkan monitor 8 bit konvensional. Monitor 27 inci itu sangat cocok untuk membantu user dalam menampilkan atau mengedit konten foto maupun video 4K pada resolusi asli, tanpa skala.

Di pasaran, monitor berpanel IPS berbanderol di atas Rp12 jutaan.

Sementara ViewSonic VX2475Smhl-4K hadir lebih ekonomis dibanding VP2780-4K. Panel TFT-nya sanggup memproyeksikan 16,7 juta warna dalam 8 bit. Anda bisa membawa monitor 23 inci ini pulang dengan menebusnya seharga Rp8 jutaan.

Sebagai tambahan, semua monitor Ultra-HD terbaru ViewSonic sudah dilengkapi dengan teknologi ViewMode. Guna dari fitur ini ialah meningkatkan kinerja front-of-screen dengan lima pilihan preset pengguna, seperti mode Text, Game, Movie, Web, dan Mono. Tak hanya itu, untuk mengurangi kelelahan pada mata, ada juga teknologi Flicker-Free.

(brl/red)