Disetujui FCC, HTC 10 siap diumumkan sepekan lagi

Disetujui FCC, HTC 10 siap diumumkan sepekan lagi

Techno.id - Sebuah kabar gembira akhirnya datang untuk para penggemar produk HTC. Pasalnya, HTC 10, calon flagship baru dari HTC baru saja mendapat materai persetujuan dari Federal Communications Commission (FCC).

Mengutip laman Android-News (01/04), materai persetujuan yang dimaksud di sini, dikatakan berkaitan dengan isu peluncuran HTC 10 pada 12 April 2016. Singkat kata, tanggal tersebut bisa saja tak lagi sekadar rumor.

Menurut laporan persetujuan itu, ada dua model HTC yang akan diumumkan. Mereka berkode nama 2PS6200 dan 2PS6500. Meski tak menyertakan nama maupun foto secara spesifik, disinyalir kuat salah satunya adalah HTC 10.

Sebelumnya, HTC 10 telah dirumorkan bakal mengusung beberapa teknologi termutakhir. Di antaranya seperti layar qHD 5,1 inci, prosesor Snapdragon 820, RAM seluas 4GB, hingga port USB Type-C.

Sejauh ini, identitas untuk pasangan HTC 10 di atas masih belum diketahui secara pasti. Namun sejumlah pihak meyakini jika model tersebut bisa saja berupa versi mini alias HTC 10 Mini. Setuju?

(brl/red)