Dibekali memori 128GB dan eye scanner, ZTE Axon Lux segera meluncur

Dibekali memori 128GB dan eye scanner, ZTE Axon Lux segera meluncur

Techno.id - Pasca memperkenalkan Axon Phone di Amerika Serikat, ZTE ternyata juga menawarkan versi yang lebih mewah untuk masyarakat di kampung halamannya, Tiongkok. Dilansir oleh PhoneArena.com (21/07/15), ponsel flagship yang disebut dengan Axon Lux itu bakal dilengkapi sejumlah fitur "wow".

Kalau ZTE Axon yang dipasarkan di Tiongkok hanya dibekali dengan gudang penyimpanan 32GB, RAM 3GB, dan layar beresolusi 1080, ZTE Axon Lux tak demikian. Flagship yang dibanderol sekitar Rp8,4 juta itu bakal memiliki memori internal 128GB, RAM 4GB, dan display 1440p (Quad-HD).

Keunggulan ZTE Axon Lux tak berhenti di sana. Axon Lux diperkenalkan sebagai smartphone pertama yang memiliki tiga opsi biometric authentication, yakni fingerprint scanner, voice unlocker, serta eye scanner. Tampilan ponsel 5,5 inci itu juga tampak mewah, karena terlapisi oleh kulit sintetis (faux leather) di bagian atas dan bawahnya.

Di satu sisi, ZTE Axon Lux juga memiliki kesamaan spesifikasi dengan ZTE Axon. Keduanya ditanami prosesor Snapdragon 810 Octa-Core, Android Lollipop, dan dual kamera belakang (13MP + 2MP) serta kamera selfie 8MP.

Di atas kertas, ponsel ini cukup menjanjikan, bukan? Tertarik memilikinya?

(brl/red)