Dengan Sound Bar buatan Sony ini, hiburan di rumah serasa di bioskop

Dengan Sound Bar buatan Sony ini, hiburan di rumah serasa di bioskop

Techno.id - Bagi Anda yang menyukai produk home entertainment, godaan berupa Sound Bar terbaru dari Sony ini mungkin terlalu sulit untuk ditolak. Ya, beberapa hari lalu, Sony baru saja memperkenalkan Sound Bar HT-CT380 ke Indonesia, salah satu yang terbaik di kelasnya.

Kualitas suara yang mampu dihasilkan Sound Bar ini diklaim sanggup memanjakan telinga Anda. Dengan speaker 2.1 channel surround sound, sub-woofer wireless, serta S-Force PRO Front Surround, dentuman suara sebesar 300 watt dari Sound Bar ini pun dijamin memuaskan.

Dengan Sound Bar buatan Sony ini, hiburan di rumah serasa di bioskop
Sony HT-CT380 Sound Bar 2015 sony.co.uk

Tak hanya berkualitas, Sound Bar seharga Rp4.999.999 ini juga memiliki fitur One-touch listening. Fitur ini akan memudahkan Anda untuk mengendalikan suara dari hardware ini lewat gadget dengan menggunakan aplikasi SongPal, plus bantuan dari NFC dan Bluetooth.

Sound Bar tipe HT-CT380 ini juga sudah diproyeksikan untuk mendukung layanan premium. Speaker ini sudah mendukung konten dari video beresolusi 4K tanpa mereduksi kualitasnya. Soal konektivitas, tersedia pula port input untuk HDMI.

Dengan desain yang stylish, ramping, dan bisa dipasang di dinding, HT-CT380 sangat cocok untuk menghiasi ruang keluarga Anda. Silakan tebus Sound Bar ini di toko elektronik di Indonesia mulai bulan Juli 2015.

(brl/red)