Dengan Rp 800 ribuan saja, Andromax C3s dan C3si sudah bisa didapatkan

Dengan Rp 800 ribuan saja, Andromax C3s dan C3si sudah bisa didapatkan

Techno.id - Andromax C3s dan C3si sudah resmi rilis di pasaran. Smartphone besutan Smartfren Telecom ini diklaim memiliki keunggulan yang tak dimiliki pendahulunya, yakni dual kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera di bagian belakang dan 3MP untuk kamera di bagian depan.

"Permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau di bawah satu jutaan sangatlah besar. Kami melihat, banyak konsumen di berbagai wilayah membutuhkan perangkat komunikasi yang dapat mendukung gaya hidup mereka," jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom seperti dilaporkan oleh Merdeka (20/4/15).

Dengan Rp 800 ribuan saja, Andromax C3s dan C3si sudah bisa didapatkan

Andromax C3s dan C3si

Selain mengedepankan fitur kamera, Andromax C3s dan C3si juga mengusung fitur yang cukup baik untuk smartphone di kelasnya. Kedua Andromax tipe terbaru ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, layar 4inci WVGA multi touch, OS Android 4.4 Kitkat, serta baterai 1400mAh untuk C3s dan 1500mAh untuk C3si. Menariknya, kedua tipe smartphone ini sama-sama mengusung fitur pengisian daya cepat.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kedua tipe smartphone ini, Smartfren membanderol kedua tipe smartphone-nya ini dengan harga Rp 799.000, lengkap dengan kartu perdana Smartfren dan gratis data 600MB selama 7 hari. Selain itu, Smartfren menyediakan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih untuk tipe C3s, dan warna abu-abu gelap dan putih untuk tipe C3si.

(brl/red)