Dell luncurkan laptop limited edition Alienware 18

Dell luncurkan laptop limited edition Alienware 18

Techno.id - Sudah berjalan lebih dari dua tahun, Dell menawarkan laptop gaming yang dikenal dengan sebutan Alienware. Bersama itu pula, Dell ingin menumbuhkan adrenalin pengguna dalam bermain aplikasi game menggunakan Alienware 18. Laptop yang kabarnya dijual secara terbatas ini mempunyai komponen hardware pilihan.

Alienware 18 terbaru ini akan mengusung prosesor Intel Core i7 generasi keempat dengan konfigurasi tertinggi yaitu sebuah Quad-core 4940MX yang berjalan pada kecepatan 4.4Ghz. Tak hanya itu, Dell juga melengkapinya dengan GPU terbaik yakni NVIDIA 970M/980M yang didukung oleh RAM DDR3 berkapasitas 32GB.

Untuk tampilannya sendiri, Dell telah menyematkan layar 18 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Pengguna pasti akan senang karena Alienware 18 tetap mengenakan ikon alien di laptop tersebut, seperti yang dilaporkan oleh SlashGear (20/8/15).

Laptop Alienware 18 dapat dipesan di situs resminya mulai dari harga sekitar Rp 34 juta sampai Rp 64 juta. Harganya bervariasi tergantung pilihan spesifikasi komponen yang Anda butuhkan.

(brl/red)