Daftar negara pertama cicipi iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, Indonesia?

Daftar negara pertama cicipi iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, Indonesia?

Techno.id - iPhone 6s dan iPhone 6s Plus resmi diperkenalkan ke hadapan publik. Kedua perangkat smartphone terbaru Apple itu bakalan segera digulirkan ke beberapa negara pasar utama yang kemudian disusul ke negara lainnya di seluruh dunia.

Apple menampilkan 12 negara beruntung yang mendapat kesempatan pertama mencicipi dua iPhone terbaru. Negara tersebut diantaranya ialah Australia, Kanada, Tiongkok, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris dan tentunya Amerika Serikat.

Pendaftaran pre-order mulai dibuka mulai tanggal 12 September dan mulai dikirimkan dua minggu berikutnya pada tanggal 25 September, kata Phill Schiller, Eksekutif Apple ketika diberi kesempatan mengumumkan waktu ketersediaan produk barunya di atas panggung.

Ia mengungkapkan bahwa nantinya Apple akan memasarkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ke lebih dari 130 negara di dunia serta didukung lebih dari 400 layanan operator telekomunikasi.

Teknologi akses layanan internet cepat berbasis 4G LTE-A (long term evolution advaced) yang mampu mentransfer data hingga 300 Mbps bisa dipakai dua iPhone ini pada 23 jaringan di seluruh dunia.

Schiller pun tak lupa menunjukkan banderol harga iPhone 6s seharga mulai dari US$ 199 dan iPhone 6s Plus mulai dari US$ 299 untuk model 16 GB. Harga tersebut ditawarkan dengan disertai paket langganan operator telekomunikasi selama 24 bulan.

(brl/red)