Cari smartphone 4G LTE hemat baterai? Lenovo P90 jawabannya

Cari smartphone 4G LTE hemat baterai? Lenovo P90 jawabannya

Techno.id - Lenovo baru saja memamerkan smartphone terbarunya, P90, di acara media gathering yang dilaksanakan di Jakarta, kemarin (20/4/15). Smartphone yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show 2015 di Las Vegas tersebut diklaim menjadi salah satu produk andalan besutan produsen asal negeri tirai bambu tersebut.

Lenovo P90 hadir ke pasaran dengan fitur yang bisa dibilang terbaik. Dipersenjatai dengan kombinasi antara prosesor Intel Atom Z3560 i,83Ghz Quad Core 64 bit dan modem XMM 72625-mode dari Intel, P90 dipercaya akan membawa performa yang sangat mumpuni. Selain itu, kombinasi keduanya juga dapat digunakan untuk mendukung koneksi 4G LTE yang telah tersedia di Indonesia. Bahkan, ketika pengguna P90 bepergian ke negara lain yang sudah menggelar jaringan LTE-Advanced FDD & TDD, mereka pun dapat segera memanfaatkan konektivitas super cepat yang ditawarkan oleh jaringan tersebut.

Seperti dikutip dari Merdeka (20/4/15), selain menawarkan performa yang mumpuni, P90 juga akan memanjakan konsumennya dengan daya tahan baterai yang cukup lama. "Yang juga penting daya tahan baterai untuk meningkatkan pengalaman mobile konsumen di Indonesia," jelas Adrie R. Suhadi, Country Leader, Smartphone Division, Lenovo Indonesia.

Tak lupa Lenovo P90 juga mengusung fitur kamera yang cukup baik. Ya, smartphone yang di banderol dengan harga Rp 3,9 juta ini mengusung kamera dengan resolusi sebesar 13MP dan stabilisasi gambar optik.

Saat ini, Lenovo P90 telah tersedia di erafone.com dan erafone megastore di area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

(brl/red)