Cara baru nikmati Galaxy View dengan smartphone Galaxy

Cara baru nikmati Galaxy View dengan smartphone Galaxy

Techno.id - Tablet besar Samsung Galaxy View dihadirkan khusus untuk kebutuhan hiburan Anda. Dengan layar seluas 18,4 inci sudah pasti puas melihat konten hiburan yang lebih besar daripada tablet kebanyakan.

Namun, kini ada cara baru untuk menikmati tablet raksasa besutan perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Jika Anda menggunakan smartphone Galaxy, Anda bisa memfungsikan smartphone tersebut menjadi perangkat pihak ketiga dengan fitur yang memudahkan Anda mengontrol tablet Galaxy View.

1. Smartphone Galaxy bisa jadi remote control

Jika Anda sedang menonton film di tablet Galaxy View, Anda tidak harus beranjak dari tempat duduk lagi. Pasalnya, smartphone Galaxy milik Anda bisa Anda fungsikan sebagai remote control.

Anda cukup menginstal aplikasi Galaxy View Remote, kemudian Anda hubungkan melalui Bluetooth. Kini Anda bisa memfungsikan smartphone Galaxy menjadi sebuah remote untuk mengendalikan Galaxy View langsung dari smartphone Anda.

2. Konsol Gamepad

Jika hobby main games, Galaxy View adalah yang terbaik untuk Anda gunakan. Selain layar yang luas, Galaxy View juga memiliki speaker besar yang menakjubkan.

Nah, jika mengendalikan sebuah games langsung di Galaxy View, tentu saja akan menyusahkan karena lebar layarnya. Untuk itu, Anda bisa menggunakan smartphone Galaxy untuk mengendalikan games yang Anda mainkan.

Cara baru nikmati Galaxy View dengan smartphone Galaxy

Anda hanya butuh menginstal aplikasi S Console melalui Google Play kemudian Anda bisa mainkan berbagai macam games yang Anda sukai. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan banyak desain yang bisa Anda sesuaikan dengan gaya permainan.

(brl/red)