Bukan mainan, miniatur kamera ini bisa dipakai memotret

Bukan mainan, miniatur kamera ini bisa dipakai memotret

Techno.id - Lomografi bukanlah hal baru bagi pecinta fotografi. Kamera lomo mampu menghasilkan gambar dengan tone warna yang terkesan vintage. Meski kini sudah banyak aplikasinya yang bisa Anda download di smartphone, namun masih banyak juga fotografer yang memburu kamera unik ini.

Fisheye Baby 110 Basic hadir untuk Anda para pecinta lomografi. Seperti yang dilansir oleh Fancy beberapa waktu lalu, kamera unik ini adalah replika dan miniatur dari kamera aslinya.

Bukan mainan, miniatur kamera ini bisa dipakai memotret

Meski berukuran mini, namun Fisheye Baby 110 juga dilengkapi dengan 170o lens, bulb setting, serta multiple exposure yang akan memudahkan Anda untuk menghasilkan gambar artistik dalam kondisi cahaya apapun.

Kamera ini juga berukuran mini, sehingga memudahkan Anda untuk membawanya pergi. Bedanya dengan versi asli, kamera ini lebih mudah untuk digunakan di masa kini sehingga memudahkan mereka yang masih newbie dalam dunia analog photography.

Dibuat semirip mungkin dengan bentuk aslinya, kamera ini adalah gabungan dari kamera lomo analog dengan teknologi masa kini. Anda hanya tinggal memasukkan cartridge, dan memotret saja. Nah, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

(brl/red)