Bukan M10, HTC siapkan nama lain untuk ponsel andalannya

Bukan M10, HTC siapkan nama lain untuk ponsel andalannya

Techno.id - Beberapa rumor tentang HTC yang menyiapkan M10 sebagai ponsel andalannya tak berlaku lagi setelah beredar rumor terbaru tentang ponsel baru ini. HTC memang menyiapkan sebuah ponsel andalan mereka yang akan rilis tahun ini, namun sayangnya bukan M10 melainkan sebuah ponsel dengan nama yang lain, seperti yang dilansir oleh Android Headlines (11/02/16).

Untuk tanggal rilisnya, dikatakan jika HTC menunggu sampai dua rivalnya, Samsung dan LG merilis ponsel andalan mereka masing-masing pada ajang tahunan MWC 2016 21 April mendatang. Ini artinya, Anda bisa menunggu ponsel baru HTC ini rilis sampai 11 April mendatang.

Sementara itu, ponsel terbaru HTC ini memiliki beberapa bocoran spesifikasi. Ponsel baru ini akan dibalut dengan layar seluas 5,1 inci dengan resolusi 1440x2560p. Untuk prosesornya, ponsel besutan HTC ini menggunakan Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB.

Untuk kamera, HTC menggunakan teknologi UltraPixel milik mereka dan memiliki kapasitas 12 UltraPixel dengan autofokus laser. Meskipun begitu, untuk desain ponsel ini dikatakan akan memiliki kemiripan dengan HTC One A9 yang artinya juga memiliki kemiripan dengan desain iPhone. Nah, bagaimana menurut Anda?

(brl/red)