Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On

Techno.id - Samsung nampaknya akan memang benar akan merilis smartphone seri Galaxy seperti yang dikabarkan sebelumnya. Semakin banyak dan dinilai terlalu banyak seri Galaxy nampaknya membuat bingung pengguna melihat batas dari seri-seri tersebut.

Dilansir oleh Androidcommunity.com (27/08/15), Samsung akan meluncurkan dua perangkat seri Galaxynya yakni Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On (atau disebut Galaxy O tergantung wilayah rilisnya). Untuk spesifikasinya, Galaxy Mega On akan dilengkapi dengan layar HD 5,5 inci, prosesor quad-core Snapdragon 1.2 GHz.

Selain itu, perangkat ini akan memiliki berat 145 gram dengan dimensi 151,8x77,5x8,2 mm. Dikatakan juga perangkat ini akan memiliki ruang penyimpanan seluas 8 GB, dan dilengkapi baterai 3000 mAh. Untuk kamera, perangkat ini akan memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Sedangkan untuk Galaxy Grand On dikatakan memiliki spesifikasi di bawah 'saudaranya'. Perangkat ini memiliki layar HD 5 inci, berjalan pada 1,3 GHz Exynos 3475 CPU yang dipadukan oleh RAM berkapasitas 1 GB. Galaxy Grand On memiliki kamera utama 8 MP dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Kedua perangkat ini dikatakan spesifikasi hampir sama dengan Galaxy J5 dan J7, namun mengapa Samsung mengeluarkan seri baru dengan spesifikasi sama? Bagaimana menurut Anda?

(brl/red)