Bocoran Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 dengan prosesor Octa-core

Bocoran Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 dengan prosesor Octa-core

Techno.id - Samsung sepertinya tengah mempersiapkan dua smartphone terbaru. Berita ini mencuat setelah badan sertifikasi TENAA di Tiongkok mengumumkan bahwa Samsung kemungkinan akan meluncurkan Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7.

Bersamaan dengan berhembusnya berita ini, beredar pula bocoran spesifikasi dari dua smartphone tersebut. Kabarnya, kedua smartphone Samsung ini akan mengadopsi prosesor Octa-core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1.5GB. Tak hanya itu, kedua smartphone ini juga mampu menampung file yang banyak berkat memori internal 16GB, seperti dilansir GSMArena (22/5/15).

Kedua ponsel pintar keluaran Samsung ini kelak akan mendukung kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 akan berjalan pada OS Android 5.0.2 Lollipop serta mendukung jaringan 4G.

Ternyata, ponsel kembar dari Samsung ini juga memiliki ciri khas masing-masing. Samsung Galaxy J5 diduga akan mengusung layar TFT berukuran 5 inci dengan resolusi 720 piksel. Smartphone ini kemungkinan akan memiliki ketebalan bodi 8.5mm.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy J7, smartphone tersebut akan dihadirkan dengan layar TFT berukuran 5.5 inci. Bila kabar ini benar, bisa dipastikan Samsung Galaxy J7 akan memiliki bodi ramping dengan ketebalan 7.9mm.

Sampai saat ini belum ada bocoran terkait harga dan kejelasan mengenai peluncuran Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7. Nantikan saja info terbaru dari Samsung yang sepertinya akan muncul dalam waktu dekat.

Bocoran Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 dengan prosesor Octa-core

(brl/red)