Bocoran Lenovo Vibe X3 Lite sudah beredar

Bocoran Lenovo Vibe X3 Lite sudah beredar

Techno.id - Lenovo kembali mengungkap smartphone baru yang diklaim sebagai penerus Vibe X3 dalam versi lebih murah. Ya, Lenovo Vibe X3 Lite atau sering disapa "Legend K51c78 lemon X3 Lite", kemungkinan akan segera dipasarkan dengan harga sekitar Rp 1,9 juta.

Lenovo Vibe X3 Lite akan hadir dengan ukuran layar 5.5 inci dan bodi yang cukup ramping yakni 8.7mm. Pada bagian performa, Lenovo akan membenamkan prosesor Octa-core 1.3GHz dengan RAM 2GB serta memori internal 16GB. Anda juga bisa mengambil foto dengan hasil cemerlang karena smartphone ini mengadopsi kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Smartphone ini juga bakal mendukung konektivitas 4G serta konsumsi baterai yang besar. Lenovo Vibe X3 Lite mempunyai baterai berkapasitas 3.300mAh. Di samping itu, ternyata Lenovo juga akan membekalinya dengan sensor pemindai sidik jari yang dibenamkan di bawah kamera belakang, sebagaimana yang disampaikan oleh PhoneArena (26/10/15).

Nantinya, Anda dapat membeli smartphone ini dalam berbagai varian warna, termasuk warna putih, perak, emas, dan hitam. Selain itu, Lenovo Vibe X3 Lite akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Sayangnya, untuk informasi terkait harga dan waktu peluncuran belum diungkap secara mendetail oleh Lenovo. Namun, Anda tak perlu khawatir, bila informasi tersebut sudah beredar, maka tim Techno.id akan langsung mengabarkannya untuk Anda.

Bocoran Lenovo Vibe X3 Lite sudah beredar

(brl/red)