Bocoran harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Bocoran harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Techno.id - Kemunculan Xiaomi Redmi 2 Prime tampaknya tak hanya menghiasi negara India saja. Pasalnya, salah satu toko online bernama Flipkart telah memajang smartphone tersebut dengan harga Rp 1,4 juta.

Bocoran harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Sejauh ini, Xiaomi belum secara resmi meluncurkan Redmi 2 Prime ke publik. Walau begitu, Flipkart telah membocorkan sedikit tentang spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2 Prime. Smartphone dengan bentang layar berukuran 4.7 inci ini akan mengusung layar HD beresolusi 1280 x 720p yang bekerja untuk kepadatan piksel 312ppi.

Bagian dalamannya, handset ini telah dibekali prosesor Snapdragon 410 SoC Quad-core serta RAM 2GB dan dipadukan dengan memori internal berkapasitas 16GB. Meski sudah cukup besar, pengguna masih bisa menambahkan microSD hingga 32GB, seperti yang dikutip dari PhoneArena (9/8/15).

Untuk urusan pengambilan gambar, Xiaomi menyematkan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera selfie 2MP. Selain itu, teknologi pada Xiaomi Redmi 2 Prime akan didukung dengan baterai berkapasitas 2.200mAh.

Sayangnya, kemunculan Redmi 2 Prime tidak akan diiringi oleh Android Lollipop, karena ponsel ini nantinya hanya menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 dengan MIUI 6.

(brl/red)