Bocoran harga Blackberry Priv

Bocoran harga Blackberry Priv

Techno.id - Perangkat terbaru Blackberry yang menggunakan sistem operasi Android yakni Blackberry Priv akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Dilansir oleh GSMarena.com (12/10/15), di Tiongkok saja perangkat baru ini dibanderol dengan harga sekitar $ 630 atau sekitar Rp 8,5 juta.

Bocoran ini diungkapkan oleh salah satu akun yang sering membocorkan perangkat yang akan dirilis di media sosial Weibo. Mengenai harga ini, pihak Blackberry pernah mengungkapkan jika memang perangkat terbaru mereka yakni Blackberry Priv akan memiliki harga yang tinggi dan juga menawarkan spesifikasi yang high-end.

Namun, pihak Blackberry juga mengantisipasi harga tinggi ini dengan memberikan pilihan kepada pengguna dengan mengangsur pembayaran untuk memiliki perangkat tersebut.

Di sisi lainnya, beberapa bocoran mengatakan jika perangkat ini akan hadir dengan desain yang lebih tipis dari Galaxy Note 5. Namun sayangnya, dari informasi tersebut dikatakan jika perangkat ini memiliki kekurangan saat mengunci fokus saat mengambil gambar dengan kamera 18MP-nya.

Kira-kira berapa ya harga perangkat ini jika masuk ke Indonesia?

(brl/red)