Bocoran foto asli Huawei P9 dengan kamera ganda dan USB Tipe C

Bocoran foto asli Huawei P9 dengan kamera ganda dan USB Tipe C

Techno.id - Hari ini, bocoran foto asli Huawei P9 diperlihatkan ke publik. Bocoran yang tersebar melalui VentureBeat ini memperlihatkan hampir keseluruhan bodi Huawei P9. Sehingga dapat diketahui bahwa nantinya Huawei P9 akan mengadopsi dua kamera belakang dan USB Tipe C.

Bocoran foto asli Huawei P9 dengan kamera ganda dan USB Tipe C

Menurut laporan dari VentureBeat (1/2/2016), Huawei P9 akan diluncurkan dalam empat varian model. Namun, foto yang dibocorkan ini kemungkinan merupakan model Huawei P9 yang paling ramah di kantong. Meski begitu, spesifikasi yang ditawarkan Huawei P9 tergolong spesifikasi yang mumpuni.

Huawei P9 dikabarkan akan hadir dengan prosesor Kirin 950 dan prosesor grafis Mali-T880. Selain itu, smartphone ini akan dibekali dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Namun, ada laporan, untuk versi premium, Huawei P9 akan didukung dengan dua varian memori internal 64GB dan 128GB.

Untuk kameranya sendiri, dua kamera belakang Huawei P9 memungkinkan pengguna melakukan pengambilan gambar yang luar biasa. Kamera ganda beresolusi 12MP tersebut dapat memfokuskan objek kembali begitu kamera selesai mengambil gambar. Selain itu, kamera ini juga dapat menyesuaikan aperture dan memberikan filter.

Smartphone dengan layar Full HD berukuran 5.2 inci ini juga akan mendukung baterai berkapasitas 3.900mAh, sensor pemindai sidik jari, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Rencananya, smartphone ini akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2016.

(brl/red)