Bocoran data presentasi Nexus 6P beredar di internet

Bocoran data presentasi Nexus 6P beredar di internet

Techno.id - Sebelum rilisnya pada tanggal 29 September mendatang, banyak kebocoran informasi yang beredar tentang perangkat Nexus 6P yang diproduksi oleh Huawei.

Sebelumnya, beredar bocoran gambar dan beberapa spesifikasi, namun kali ini, dilansir oleh 9to5Google.com (27/09/15), kembali beredar bocoran perangkat terbaru milik Google tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, bocoran yang beredar ini adalah data presentasi untuk perangkat Huawei Nexus 6P yang diduga disiapkan untuk rilisnya nanti.

Bocoran ini mencantumkan beberapa pilihan warna yang tersedia untuk perangkat. Perangkat ini nantinya akan tersedia dalam warna aluminium, Graphite dan juga Frost. Selain itu, akan tersedia juga warna emas, namun hanya tersedia untuk Jepang.

Bocoran data presentasi Nexus 6P beredar di internet

Di dalam bocoran tersebut juga memuat jika perangkat ini akan memiliki layar WQHD seluas 5,7 inci. Selain itu prosesor yang digunakan perangkat ini adalah Snapdragon 810.

Selain menunjukkan sensor pemindai sidik jari yang ada di belakang perangkat, bocoran data presentasi tersebut juga mengatakan jika perangkat ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3450 mAh.

Selain itu, Huawei Nexus 6P juga memiliki dukungan untuk USB Type-C serta akan menjalankan sistem operasi Android Marshmallow. Anda berminat untuk memilikinya?

(brl/red)